Make My World so colorful

hei, tau ga??? wanita pemalu biasanya sulit berbaur dan berinteraksi dalam kehidupan sosial. jangankan mengakrabkan dan mendekati diri dengan lawan jenis, dengan sesama teman perempuan  pun terkadang mereka susah. tapi bukan berarti wanita pemalu itu susah mendapatkan pasangan ato gak laku ya, karena ternyata banyak hal yang disukai pria dari diri seorang wanita pemalu.

memang, wanita supel dan memiliki banyak sahabat banyak menarik perhatian para pria. Namun terkadang ketergantungan dan keseringan ngumpulnya mereka dengan gengnya menyebabkan para pria mundur perlahan-lahan. dalam memilih pasangan wanita supel tidak hanya mengikuti kata hatinya tp juga mendengarkan pendapat-pendapat sahabatnya. hal tersebut yang terkadang membuat para pria merasa terintimidasi. gak cuma itu, wanita supel tidak memiliki potensi dan bakat yang tersembunyi dalam dirinya sikap yang sangat terbuka membuat para pria mudah menebak dan menilai mereka.namun sebaliknya jika mendekati wanita pemalu, pria lebih merasakan banyak tantangan. Ia tak hanya harus berusaha mendekati si wanita, namun juga harus mengorek isi hatinya yang terdalam. seorang pria kan suka tantangan! Yang pasti, semua pria menikmati tantangan itu.

bersama wanita pemalu, pria juga akan merasa dinomorsatukan, karena pada umumnya wanita pemalu tidak memiliki banyak teman dekat pria dan sahabat akrabnya pun bisa dihitung dengan jari, maka siapapun pria yang menjadi pasangannya akan merasa bahagia. Selain itu, pada umumnya wanita pemalu sangat setia, perhatian daaan penyayang.

Iklan

Comments on: "Yang Menarik dari Seorang Wanita Pemalu" (32)

  1. artikel menarik. semoga menjadi wanita terbaik dunia dan akhirat.

  2. salam kenal,,ini dari blogger Ampah

  3. nice blog… simple but good story…

  4. blog walking mba’ ke blog saya.
    saya tunggu blog walkingnya.
    thanks..

  5. Karena malu itu adalah sebagian dari iman…

    betul apa benar…??

    betul………………………

  6. Saya punya teman perempuan yang benar2 sangat pemalu bahkan ngomong pun lirih hampir tak terdengar. Toh akhirnya ia dapat juga jodohnya di usia yang sudah kepala tiga lebih

  7. waduh, aku ikutan aja deh mendukung wanita pemalu xixi

  8. SETUJU 100% SAMA YANG NULIS POSTING. Mungkin lebih tepat namanya bukan wanita pemalu, tapi wanita misterius ato wanita pendiam. Kalo pemalu mah saya kurang senang.. Mehehe

  9. Istri saya juga pemalu…. hehe

  10. wanita pemalu itu…wanita penuh misteri bikin penasaran … 😀

    salam

  11. Tapi gak jaminan juga, lho. Tidak sedikit kasus justru wanita pemalu rentan terhadap hal2 yang menyimpang. Contoh; para siswi yang hamil pra-nikah kebanyakan wanita pemalu yang notabene pendiam.

  12. wanita pemalu itu nggak genit dan bisa jaga diri. itu yang aku suka

  13. hhe benar juga katamu
    enakan sama wanita pemalu yaa :p
    astaga

  14. kadang awalnya pemalu tp lama2 bisa nakal juga lho hahahahahahahahaha……

    salam persahabatan dr MENONE

  15. seorang pemualu tak jarang berharap menjadi seorang yang supel yang banyak memiliki teman
    *curhat mode on

  16. bener mbak….
    pemalu tak memiliki banyak teman…
    maka dari itu aku lebih percaya diri buat nulisa daripada ngomong…
    bahkan kadang nulispun aku juga masih malu….
    entah kenapa 😦

  17. Tampilan luar kadang menyesatkan. Keliatan pemalu, tapi bisa jadi kelakuannya memalukan, wallahua’alam.
    Salam

  18. ahahaha bener banget itu 😀
    tapi istri saya termasuk supel..saya menyukai karena supelnya ^^

  19. wanita pemalu itu gak masalah bagiku asal gak malu maluin diriku saja 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  20. diantara 100 wanita berapa persen wanita pemalunya ya….heheheheee…. salam singgah….

  21. Yang bagus menurut saya bukan pemalunya, tapi wanita yang bisa menjaga dirinya.

    Dia juga pasti bisa jaga perasaan pasangannya, dan membuat pasangannnya selalu betah berada di dekatnya.

  22. bagus,setuju,hehe

  23. betul tuh teh,,, sy punya teman, dia memang pemalu, tapi kadangkala sedikit memiliki arogansi saat berada pada teman supelnya. apa benar wanita pemalu mudah sekali terpengaruh pd lingkungan???

    • tergantung, ada wanita yang benar2 pmalu tp tdk mudah terpengaruh n lebih membatasi diri,tp ada jg wnita pemalu yg benar2 lugu dan mudah tergiaur pd hal2 yg tak pernah ia tahu sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: