Make My World so colorful

Hallo… selamat datang diramadhan tahun 2012, alhamdulillah dong masih pada diberi kesempatan merasakan puasa tahun ini, masih pada semangat juga kan??? Puasa tuh bukan alasan untuk malas-malasan apalagi uring-uringan. Nah biar tetep segar dan fit saat ngejalanin ibadah puasa, ada beberapa tips sederhana nih n pastinya bikin puasa kamu2 semua jadi pada seru…. cekidoot! Baca entri selengkapnya »

Iklan

Insomnia

 

sulit tidur apakah kamu akhir-akhir ini mengalami kesulitan tidur pada malam hari, padahal siang harinya banyak beraktivitas dan jarang tidur siang?? mau tau bagaimana cara mengatasinya, C e K i D o t . . . Baca entri selengkapnya »

Tau gak?!

sedang belajarAnak-anak sering mengalami kesulitan berkonsentrasi di sekolah karena beberapa alasan. Banyak anak yang konsentrasinya mudah buyar karena adanya ganguan suara atau kehadiran anak-anak lain.

Menurut pakar psikologi, Baca entri selengkapnya »

jangan kentut sembaranganKetika kegiatan belajar di kelas sedang berlangsung, tiba-tiba kamu kentut

Baca entri selengkapnya »

Diary

         Apakah kalian mempunyai catatan harian (diary) ? Ternyata, diary merupakan sesuatu yang amat penting dalam kehidupan. Mau tahu alasannya? Baca entri selengkapnya »

Eksistensi

banyak cara untuk menunjukan eksistensi seseorang, termasuk juga remaja. ada yang dengan terpaksa lewat jalan yang gak baik dan ada juga yang memilih cara-cara benar. Remaja atau bahkan anak-anak yang gak banyak terlibat masalah lebih gampang mendapatkan pengakuan. Mereka cuma tinggal menjalankan apa yang menjadi tugas dan kewajiban sebagai remaja dan anak-anak lalu mengejar prestasi. Sebaliknya remaja yang mempunyai banyak masalah, pastinya susah untuk bisa berpikir dgn jernih Baca entri selengkapnya »

hei, tau ga??? wanita pemalu biasanya sulit berbaur dan berinteraksi dalam kehidupan sosial. jangankan mengakrabkan dan mendekati diri dengan lawan jenis, dengan sesama teman perempuan  pun terkadang mereka susah. tapi bukan berarti wanita pemalu itu susah mendapatkan pasangan ato gak laku ya, karena ternyata banyak hal yang disukai pria dari diri seorang wanita pemalu. Baca entri selengkapnya »